menu
Makan enak, tapi nggak mahal

Kata-kata Ini bener banget guys, kita mau bikin kamu makan enak tapi nggak mahal. Apalagi saat ini, Bebek Kaleyo nggak ragu kasih kenyamanan saat kamu makan di outlet.

Salah satu bentuk keseriusan kami dalam menyajikan produk, bukan hanya menu bebek yang tersedia namun juga ada ayam, burung puyuh dan sayuran. Harapan kami sederhana, kamu makan enak, nyaman dan nggak mahal !

Cari Tau...
Menjadi Berkat
Bagi Banyak Orang
Gerai Kami
News & Promo
CUMA DI KALEYO ! MAKAN BEBEK AJA BISA DAPET SAMSUNG GALAXY S10

Hai, Kaleyo Lovers ! Mau dapat samsung galaxy S10 gratis dari bebek kaleyo ? Bis ...

Selengkapnya
WOW !!! DISKON 35% DARI GRAB DATANG LAGI !

Hai, Kaleyo Lovers ! Sekarang, pesan Bebek Kaleyo lebih hemat pakai Grab Food. ...

Selengkapnya
WOW ! CUKUP REVIEW DI ZOMATO/PERGIKULINER DAPET THAI TEA CUMA 5Ribuan !

Hey, kaleyo lovers ! Kalau lagi panas gini enaknya di segerin sama yang dingin- ...

Selengkapnya
PERHATIAN !! BEBEK KALEYO DISKON 35ribu DARI GO-FOOD!

Hai, Kaleyo Lovers ! Sekarang, pesan Bebek Kaleyo @BEBEKKALEYO76 lebih hemat pak ...

Selengkapnya
LEBIH HEMAT ! TAKE AWAY BAYAR PAKE SHOPEE PAY AJA !

Hai, Kaleyo Lovers ! Buat kamu kaum cashless dan mau take away Bebek Kaleyo, Sek ...

Selengkapnya