Kaleyo merupakan kependekan bahasa Jawa, "kalih" yang artinya dua dan "ayo" yang berarti ajakan. Mengajak pelanggan untuk tidak hanya membeli satu namun dua. Tidak hanya datang sekali namun dua kali.........Dan kami bersyukur banyak pelanggan tidak puas jika hanya datang dua kali. Ada yang sudah datang belasan kali... puluhan kali... bahkan ada yg ratusan kali. Hah ? Ciyus ?? Yup... Bahkan kami yakin diantara mereka itu adalah Anda sendiri... iya kan ?

Bagi yang penasaran silakan buktikan. Kami memiliki banyak koleksi masakan bebek dan ayam yang nikmat tiada bandingnya. Disajikan dengan nasi panas beralas daun pisang lengkap dengan pilihan sambal merah, sambal cabe ijo, sambal rica, sambal sori, sambal cetar, dll. Masing-masing sambal sangat unik.....bahkan beberapa sangat egois ingin paling dominan menunjukkan “keperkasaan” pedasnya. Saran kami berhati-hatilah dengan mereka.

Sesuai misi kami yaitu "Menjadi Berkat bagi Banyak Orang", kami menyadari bahwa bebek uenak ini seharusnya bukan untuk kami nikmati sendiri. Seluruh rakyat Indonesia harus turut menikmati kelezatannya tanpa memandang kelas ekonomi bahkan suku, ras, dan agama. Untuk itulah kami memilih memposisikan Bebek Kaleyo sebagai Rumah Makan yang terjangkau dan nyaman untuk semua kalangan.

Akhir kata, kami mohon maaf jika harga di tempat kami terlalu murah. Tidak ada maksud apa-apa selain bersyukur bisa berbagi kegemaran makan enak (dan murah) dengan Anda semua...
Terima kasih.